-->

Radio B 95.6 Fm Bandung

Streaming Radio B 95.6 FM Bandung

Lintas Persada Radio B Play Hits Only


 FM mengambil sebuah langkah strategis dengan menjadi bab dari ARDAN Group dan berganti Radio B 95.6 FM Bandung

Di tahun 2007, B Radio 95.6 FM mengambil sebuah langkah strategis dengan menjadi bab dari ARDAN Group dan berganti nama menjadiRadio B 95.6 FM Bandung pada 1 Mei 2003, dengan kegiatan siaran on-air yang lebih fresh, announcer professional yang sebelumnya telah sukses bersama Radio ARDAN.

Radio B ialah radio cukup umur berusaha untuk memenuhi kebutuhan pendengar yang sarat dengan aktifitas. Semua konten kegiatan on-air dirancang untuk sanggup merangsang otak dan fisik menjadi lebih segar.Radio B 95.6 fm Bandung ialah radio dengan sajian untuk pendengar muda yang sudah cukup umur dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pendengar yang sarat dengan aktifitas. Semua isi kegiatan on-air dirancang untuk sanggup menunjukkan kenyamanan pikiran dan fisik menjadi lebih segar dan lebih bersemangat dalam menjalankan smua aktifitasnya.

Sebagai media elektronik yang yang paling bersahabat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari, maka kegiatan siarannya sanggup menunjukkan manfaat yang dirasakan secara pribadi maupun tidak pribadi seketika.Secara umum format siaran Radio B 95.6 fm ini mengedepankan hiburan, isu dan informasi serta edukasi yang bermanfaat untuk pendengarnya.

Radio B 95.6 FM Bandung

Klik play untuk mendengarkan streaming Radio B 95.6 FM Bandung
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak sanggup berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

0 Response to "Radio B 95.6 Fm Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel