-->

Radio Cek 101.2 Fm Pematang Siantar

Radio CEK 101.2 FM Pematang Siantar

Information and music station


 FM Pematang Siantar yaitu sebuah stasiun radio fm yang menjadi bab dari media elektronik Radio CEK 101.2 FM Pematang Siantar

Radio CEK 101.2 FM Pematang Siantar yaitu sebuah stasiun radio fm yang menjadi bab dari media elektronik yang ada di kota Pematang Siantar Sumatera utara.Dengan tagline all the hits, radio Cek fm hadir meramaikan media hiburan untuk pendengar radio di kota Pematang Siantar dan sekitarnya.
Dengan banyak sekali jadwal jadwal yang disajikan radio ini,untuk melengkapi penyediaan media hiburan, isu yang lebih menarik audien nya.Sehingga radio cek fm selalu mendapat daerah di hati pendengarnya dengan banyak sekali latar belakang kehidupan sosialnya.

101.2 FM CEK Radio :
On-air Request/Message via :
Phone : 06227051012
SMS : 0816341012
Website : http://www.cekradio.com

Radio CEK 101.2 FM Pematang Siantar

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio CEK 101.2 FM Pematang Siantar
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

0 Response to "Radio Cek 101.2 Fm Pematang Siantar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel