-->

Streaming Radio Kocak

Radio Kocak Offline

streaming lawak Indonesia


Radio lelucon Indonesia yang selama ini menghibur dengan lelucon lawakan lucu kini sud Streaming Radio Kocak
Radio lelucon Indonesia yang selama ini menghibur dengan lelucon lawakan lucu kini sudah offline

Radio kocak mengudara melalui streaming radio online untuk menghibur audiennya dengan konten lelucon Indonesia.Mengingat ketika ini sudah terjadi Kemerosotan Lawak di Indonesia dari segi kuwalitas.
Tidak ada lagi group-group lawak yang sanggup menjadi icon di Indonesia,seperti kala jayanya group legendaris yang begitu dicintai oleh bangsa Indonesia ,seperti Kwartet Jaya ,Jayakarta Group , Srimulat ,Warkop ,Bagito group yang sanggup menjadi icon lawak Indonesia dan bahkan menjadi legenda lawak Indonesia.

sesudah itu seolah ada kefakuman hiburan lawak ,bahkan diisi dengan gaya lelucon Ala luar Negeri contohnya "Stand Up Commedy" walaupun fenomena ini cukup mengisi kekosongan dunia lawak di tanah air ,namun tetap bukanlah akar budaya Indonesia. Melihat kekosongan inilah, maka radio kocak ingin membuat sebuah media yang menjembantani perjalanan kejayaan dunia lawak Indonesia.

dengan mewujudkan media radio kocak online, supaya seluruh bangsa Indonesia yang ada ditanah air dan di pecahan bumi manapun sanggup kembali mendengar lawakan-lawakan dari pelawak-pelawak legendaris hingga yang terkini ,diharapkan dengan adanya media ini,kita sanggup kemnbali menyuburkan dunia lawak Indonesia yang sudah menjadi ciri khas bangsa ini.
Karena tertawa yaitu hak semua rakyat Indonesia.

Streaming Radio Kocak OFFLINE, silahkan mendengarkan radio streaming lainnya

0 Response to "Streaming Radio Kocak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel