-->

Streaming Radio 90.4 Mahkota Fm Sidoarjo

Radio 90.4 Mahkota FM Sidoarjo

Radio Komunitas


 fm Mhz merupakan radio komunitas yang didirikan pada tanggal  Streaming Radio 90.4 Mahkota FM Sidoarjo
Radio Mahkota 90.4 fm Mhz merupakan radio komunitas yang didirikan pada tanggal 20 mei 2010 di Sidoarjo Surabaya.Tujuan utama dari radio mahkaota 90.4 fm ini tentunya untuk menghibur semua pendengarnya baik yang berada di Taman Sioarjo dan sekitarnya maupun di tempat lain yang masih sanggup mendengarkan siaran radio ini.

Pada masa perkembangan tekhnologi menyerupai kini ini.buat shobat yang jauh dari tempat Taman Sidoarjo, masih tetap sanggup mendengarkan kegiatan acara radio Mahkota 90.4 fm Sidoarjo melalui audio streaming yang ditransmisikan memakai jaringan internet.
Seperti kini ini melalui blog radio maya shobat sedang mendengarkan audio streaming Mahkota fm eksklusif dari browser.

Format hiburan yang usung radio mahkota fm secara umum memutarkan lagu-lagu dangdut melayu dan dangdut koplo yang menjadi hiburan utamanya.Karena lagu dangdut yakni yang sudah merakyat dan menjadi lagu favorit buat mayarakat indonesia pada unumnya,sehingga sanggup menjadi nilai plus pada radio mahkota fm Sidoarjo.

Walaupun porsi untuk hiburan pada radio Mahkota fm ini menjadi prioritas,namun sebagai media elektronik tentunya tidak terpisahkan dengan fungsinya sebagai media informasi bermanfaat yang diharapkan masyarakat.Baik informasi yang berupa berita,pengumuman dan informasi produk dalam bentuk promosi,yang saling membutuhkan dan saling menguntungkan.

Selain menjadi pendengar pasip,shobat juga sanggup ikut berpatisipasi aktif secara eksklusif baik untuk request lagu,berkirim salam dengan sanak saudara,teman juga sekedar ingin memberikan atau mengutarakan kata hati shobat.Sehingga terjalin silahturahmi melalui udara.
Untuk menghubungi penyiar di studio radio mahkota fm,juga disediakan nomor telepon yang sanggup dipakai baik untuk telepon eksklusif atau mengirim pesan melalui sms.

Studio radio 90.4 Mahkota fm berada di desa Kalibader,RT 17 RW 03 Kalijaten Taman Sidoarjo Jawa timur.
Nomor telepon On Air : (031)34094787 dan (031)71157308
Nomor SMS On Air : 088801619372

Radio 90.4 Mahkota FM Sidoarjo

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio 90.4 Mahkota FM Sidoarjo
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak sanggup berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser - Google

0 Response to "Streaming Radio 90.4 Mahkota Fm Sidoarjo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel