-->

Zora Radio 90.1 Fm Bandung

Zora Radio 90.1 fm Bandung

Enjoy the beat


 FM ialah Radio anak muda termuda di Bandung bangun tahun  Zora Radio 90.1 fm Bandung

HISTORY
Zora Radio 90.1 FM ialah Radio anak muda termuda di Bandung bangun tahun 2015, dimana sebelumnya Zora Radio mengalami beberapa kali perubahan segment dari tahun 2004 mulai dari Radio Multi segement, keluarga bahkan remaja hingga akibatnya tahun 2015 Zora Radio berubah segment menjadi Radio Anak Muda dengan frekuensi 90.1 FM dan tergabung dalam management Radio KLZ ( Klite Zora ) dibawah Yayasan Pendidikan Telkom.

POSITIONING
Positioning Zora Radio ialah anak muda usia 15 hingga 29 tahun yang memiliki komunitas dengan slogan Enjoy The Beat ! "BEAT" ialah kepanjangan dari Be Extra Ordinary & Amazing Today, dimana pendengarnya selalu mengalami perubahan yang faktual dan dinamis tetapi tetap humble dan memiliki atittude yang baik, oleh alasannya itu kegiatan On air dan Off air Zora Radio akan mengedepankan sesuai dengan kebutuhan pendengar yang open minded dan selalu ingin mengalami perubahan yang positif.

​MUSIC
Musik ialah bab penting dari Radio, dimana Zora Radio memutarkan banyak sekali jenis musik yang diminati anak muda zaman sekarang, dan secara bersiklus kita melaksanakan polling lagu atau jenis musik yang paling disukai untuk menjadi materi playlist lagu setiap harinya, berikut ialah komposisi musik di Zora Radio menurut polling dari 1000 lebih

COVERAGE​
Bandung Raya, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat

Prosentasi lagu yang diputar Zora Radio
Western 45%, Indo 35%, Indie 10% dan Kpop 5%

Zora Radio 90.1 fm Bandung

Klik play untuk mendengarkan Streaming Zora Radio 90.1 fm Bandung
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser - Google

0 Response to "Zora Radio 90.1 Fm Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel